Selasa, 29 September 2020

Scholarship For Everyyone

Reporter: Devita Sari 

Editor: Novianita Sari

Penerimaan mahasiswa baru merupakan kegiatan rutin yang dilakukan semua perguruan tinggi pada awal tahun akademik. Kegiatan ini dimaksudkan untuk mengenalkan lembaga pendidikan tinggi tersebut. Kegiatan ini juga berlaku di STIE Cendekia Bojonegoro.

Bagi para lulusan SMA/sederajat sebagian besar mereka ingin melanjutkan study nya ke perguruan tinggi. Tapi kebanyakan dari mereka, masih merasa bimbang untuk melanjutkan study nya dikarenakan masih minimnya informasi seputar perkuliahandan beasiswa. Adannya acara Webinar dengan tema “SCHOLARSHIP FOR EVERYYONE “ diharapkan bisa membantu para calon mahasiswa untuk mengetahui informasi seputar beasiswa. 




Pengenalan kampus sangat diperlukan bagi calon mahasiswa baru karena dengan memberi informasi tentang adanya beasiswa di STIE Cendekia Bojonegoro dan keunggulan kampus dapat menumbuhkan partisipasi para calon mahasiswa untuk kuliah di STIE Cendekia Bojonegoro. 

Landasan dari kegiatan tersebut, AD/ART Badan Eksekutif Mahasiswa STIEKIA Bojonegoro tahun 2020, Program kerja Badan Eksekutif Mahasiswa STIEKIA Bojonegoro tahun 2020, Rapat Badan Eksekutif Mahasiswa STIEKIA pada tanggal 21 Juli 2020.

Secara umum tujuan dari kegiatan Webinar PMB adalah Memperkenalkan kampus STIE Cendekia Bojonegoro kepada calon mahasiswa, Menginformasikan Visi Misi dan Sistem Perkuliahan di STIE Cendekia Bojonegoro, Menumbuhkan partisipasi calon mahasiswa untuk kuliah di STIE Cendekia Bojonegoro, dan Menambah wawasan Mengenai Beasiswa bagi calon mahasiswa tentang dunia perkuliahan. 

Pada acara tersebut badan eksekutif mahasiswa melaksanakan kegiatan pada hari Kamis tanggal 20, Agustus 2020. Pada pukul 10.00 sampai selesai (Via zoom dan youtube). Para peserta webinar berasal dari siswa atau siswi SMA sederajat yang baru lulus sebanyak 100 orang. (*) 

0 komentar:

Posting Komentar